Fakum sementara dalam rangka Ujian Nasional

Surat Perpisahan Valentino Rossi Kepada YAMAHA Ditulis Tangan

Akhirnya Yahama secara resmi mengumumkan kepindahan Valentino Rossi pada akhir musim 2010 ini. Setelah selama 7 tahun bersama sejak 2004, akhirnya Valentino Rossi menyatakan keinginannya untuk berpetualang dengan tunggangan baru yaitu DUCATI.
 

Rossi menyatakan: "Sangat sulit untuk menjelaskan hanya dalam beberapa kata apa hubungan saya dengan Yamaha telah dalam tujuh tahun terakhir."

"Banyak Hal telah berubah sejak saat itu jauh di tahun 2004, tetapi terutama 'dia', M1 saya, motor yang sering dianggap remeh, dicemooh oleh sebagian besar pengendara dan pekerja MotoGP. Sekarang,. setelah membantunya untuk tumbuh dan meningkatkan, Anda dapat melihat senyuman di garasi, dirayu dan dikagumi, diperlakukan sebagai 'kelas atas'. "

"Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya Atsumi, sebagai wakil dari semua insinyur yang bekerja keras untuk mengubah wajah kita M1 Lalu Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawat dengan cinta pada semua jejak dunia dan juga semua pria dan wanita yang telah bekerja di tim Yamaha selama bertahun-tahun. ".

"Sekarang telah tiba saat untuk mencari tantangan baru; pekerjaan saya di sini, di Yamaha selesai Sayangnya bahkan kisah-kisah cinta yang paling indah selesai,. Tetapi mereka meninggalkan banyak kenangan indah, seperti ketika M1 saya dan saya mencium untuk pertama kalinya pada rumput di Wekom.

Artikel Terkait:


0 tanggapan to "Surat Perpisahan Valentino Rossi Kepada YAMAHA Ditulis Tangan"

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat, mohon menyertakan komentar. Tanpa SPAM dan gunakan kata-kata yang sopan.


Blog Sahabat

sharing knowledge for us all

Popular Posts

Pengikut

Web hosting for webmasters