Fakum sementara dalam rangka Ujian Nasional

Tentang

Selamat datang di blog sederhana ini.
-Kenapa di beri nama alt-d.blogspot.com??

  • Karena, saya berpikir untuk memudahkan pembaca mengingat nama atau url, saya memilih nama yang singkat dan mudah di ingat. Bahakn ada di keyboard komputer anda.
  -Baru pertama ngeblog ya??
  • Tidak. Bahkan ini blog yang kesekian kali saya buat dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya ada deddy-purnawan.blogspot.com. Namun, saya tidak dapat membuka akun saya, sehingga harus membuat yang baru lagi. Blog selanjutnya mempunyai title situs-kami.blogspot.com, yang membuat saya kecewa adalah nama blog yang tidak sip di hati saya. Selanjutnya ada esok-pagi.blogsot.com. Sama halnya dengan sebab di atas, nama yang saya berikan kurang afdol dan kurang menarik. Dan blog terakhir, alt-d.blogspot.com. Dengan harapan nama blog ini dapat lebih di kenal oleh pembaca. Bagaimana pun, saya ini orangnya plinplan. Sudah ini, malah mau itu.
-Bagaimana kemampuan anda dalam blogging??
  • Kalau bicara kemampuan sih, kemampuan sangat cetek. Untuk bisa posting saja sudah cukup memuaskan bagi saya.

Trus apa lagi ya?? Mungkin untuk pertanyaan lanjutan, anda dapat tulis di kolom komentar, atau melalui email saya di situskami[at]gmail[dot]com

Artikel Terkait:


0 tanggapan to "Tentang"

Posting Komentar

Jika tulisan ini bermanfaat, mohon menyertakan komentar. Tanpa SPAM dan gunakan kata-kata yang sopan.


Blog Sahabat

sharing knowledge for us all

Popular Posts

Pengikut

Web hosting for webmasters